Kue Ulang Tahun Naruto Anime Yang Keren Beud

Sebelum membahas kue ulang tahun Naruto yang keren beud hehe, baiknya kita mengetahui apa Naruto itu sendiri. Naruto adalah salah satu anime atau animasi yang paling terkenal diseluruh dunia termasuk Indonesia. Sebelumnya Naruto adalah serial manga yang kemudian diadaptasi menjadi serial Anime/animasi. Di Indonesia sendiri kartun ini disukai oleh semua kalangan, bahkan ada orang dewasa yang sudah menjadi bapak-bapak pun masih suka dengan kartun ini.

Diceritakan Naruto adalah seorang yang ingin menjadi Hokage, seorang ninja terkuat yang ada di desanya, sebenarnya dia adalah anak dari Hokage ke4 yaitu Yondaime atau Namikaze Minato dan istrinya Kushina Uzumaki, seorang yang mempunyai Kyuubi atau Jinchuriki ekor 9, lalu saat ia melahirkan ia memindahkannya kepada  Naruto bersama Minato dan akhirnya mereka berdua tewas dan Naruto pun sendirian. Naruto pun sebelumnya sering dikucilkan oleh semua warga desa karena ia mempunyai kekuaran dari Kyuubi, tetapi pada akhirnya ia meyelamatkan desanya dan dunia Shinobi. Oke, kita akan membahas kue bertemakan Naruto yang sangat keren dan sangat menarik untuk dibahas bersama sama.

kue ulang tahun naruto yang keren
Kue pertama, kue yang satu ini sangat menarik karena diatas kue ini terdapa karakter Naruto yang sangat keren, dan kuenya yang berwarna merah dan cokelat membuat narutonya terlihat sangat keren. Disebelah kue tersebut terdapat naruto lagi yang sangat lucu sedang duduk dan melihat ke arah depan.

kue bergambarkan Naruto, Sasuke dan Sakura
Kue selanjutnya, kue ini diatasnya bergambar 3 karakter naruto yaitu Naruto, Sasuke, dan Sakura, mereka dalam satu kelompok yaitu kelompok 7. Di kue ini terlihat bahwa Naruto dan kawan kawannya sudah beranjak remaja dan sudah mempunyai kekuatan yang cukup besar dan dapat mengalahkan musuh musuhnya.

kue bergambar naruto beserta teman teman dan gurunya
Dan kue ke-3, apabila diatas adalah kue bergambarkan naruto yang sudah beranjak dewasa, di kue ini Naruto masih kecil dan belum mempunyai kekuatan yang besar untuk mengalahkan musuh musuhnya, disini  juga terdapat 2 karakter yang lebih banyak daripada kue sebelumnya, karakternya adalah Kakashi dan guru Iruka.


Kue keempat, ini adalah kue yang bergambarkan Itachi, Itachi adalah kakanya Sasuke yang terlihat sangat hebat dan sangat jahat, namun apabila kalian suka menonton Naruto kalian akan sadar bahwa ternyata Itachi adalah orang yang sangat baik dan loyal kepada desa Konoha, ia diberi tugas untuk membunuh semua klan Uchia, tetapi ia menyisakan adiknya dan akhirnya ia mati oleh Sasuke. Di kue ini terdapat banyak gagak hitam karena ia dapat menghilang, saat menghilang ia akan mengeluarkan banyak sekali gagak hitam.


Sampai disini saja saya membahas kue bertemakan naruto ini, maaf apabila artikel ini mempunyai banyak kesalahan. Apabila anda ingin melihat kue kue lainnya anda dapat melihatnya di blog ini. Terimakasih.


1 komentar:

  1. Bang 🙏🏻 cara bikin / gambar karakter diatas biar sempurna gimana yah? Tolong ajarin 🙏🏻

    BalasHapus