11 Gambar Kue Ulang Tahun Hari Jadian atau Anniversary Pernikahan

Hari baik pemburu kue, saat ini saya ingin memberikan gambar kue ulang tahun hari jadian atau pernikahan untuk Anda dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya. Ada tentang peson Anniversary Cakes yang kami percaya yang dapat menawarkan banyak wawasan kepada Anda.

Anda dapat melihat bahagia kue ulang tahun ke-3, happy ulang tahun pernikahan ke-3 kue dan bahagia 3 pernikahan kue ulang tahun ketika Anda menggulir ke bawah mouse, mereka pilihan terbaik yang berhubungan dengan Berburu Selamat 3rd Anniversary Cakes. Berbagai model, warna juga ornamen yang meningkatkan ini kue ulang tahun menunjukkan tampak spesifik dan lezat. Ingin melihat pertimbangan yang lebih? melihat ini senang kue 3 ulang tahun, selamat ulang tahun pernikahan kue dan bahagia 3 kue ulang tahun juga. Itu layak untuk menawarkan lebih banyak waktu di rumah Anda juga pengalaman baru membuat kue.

Tujuan kami dengan posting ini adalah Anda dapat melihat kebaikan dari contoh Berburu Selamat 3rd Anniversary Kue yang saya tampilkan. Jika ini Berburu Selamat 3rd Anniversary Cakes berguna untuk Anda, atau mungkin teman Anda, jangan lupa untuk menekan tombol share, agar mereka akan mengunjungi di sini juga.

Pemotongan marzipan adalah cara mudah untuk menambahkan elemen mewah fantastis pada kue. Uleni gel atau pewarna makanan cair ke dalam marzipan, roll, memotong bentuk yang diinginkan dan tongkat mereka pada kue. Jika marzipan menjadi lengket atau terlalu banyak bekerja, debu dengan gula bubuk sedikit. Pipa di frosting adalah cara sederhana untuk membuat berbagai efek menyenangkan. Untuk menutupi kue di pink, menggunakan bintang pipa atas. Pegang ujung tegak lurus terhadap permukaan kue di mana Anda ingin pusat mawar menjadi, kemudian menerapkan tekanan untuk tas pipa sementara berputar-putar ke luar.  Perlahan-lahan melepaskan tekanan setelah mawar mencapai ukuran yang diinginkan. Anda dapat menggunakan kembali setiap crumby glasir mangkuk kecil sambil menerapkan lapisan remah. Gunakan scraper bangku untuk kelancaran tepi dan menempatkan kue dalam freezer selama beberapa menit sebelum melanjutkan lapisan akhir.

gambar kue ulang tahun anniversary
gambar kue ulang tahun pernikahan
kue ulang tahun anniversary coklat
kue ulang tahun anniversary
kue ulang tahun hari jadian
kue ulang tahun hari pernikahan
kue ultah anniversary
kue ultah pernikahan ke 4 tahun
kue ultah pernikahan yang ke 4 tahun
kue ultah pernikahan
kue ultah wedding anniversary

Itulah sebelas gambar kue ulang tahun pernikahan yang dapat kami bagi. Semoga menjadi info yang berguna untuk anda para pencari referensi tentang kue ultah hari jadian atai pernikahan.


0 komentar:

Posting Komentar