Gambar Bentuk Kue Ulang Tahun Bertemakan Elsa Frozen

Pesan Kue ulang tahun Elsa untuk anak kesayangan. Elsa adalah salah satu tokoh utama dalam film Frozen. Dalam film Frozen, Elsa adalah seorang pewaris tahta kerajaan sekaligus kakak dari Anna. Dia mempunyai kekuatan untuk membuat atau mengendalikan es. Itulah salah satu dari konflik yang ada di dalam film Frozen.

Sedangkan kue adalah suatu makan yang cocok atau diperuntukan untuk dijadikan cemilan. Biasanya kue itu rasanya manis namun ada juga yang asin atau asam. Kue ulang tahun biasanya dipakai atau digunakan untuk memperingati hari ulang tahun seseorang atau sesuatu yang ada hari jadinya atau hari ulang tahunnya. Baiklah sekarang kita akan membahas kue ulang tahun bertemakan Elsa.

kue ultah Elsa yang sangat cantik
Kue pertama, ini adalah kue yang bergambarkan ratu Elsa yang sangat cantik. dan dengan kue yang berwarna biru muda yang bagaikan es yang membeku dan di sebelah Elsa ada butiran salju yang sangat indah untuk dilihat.

kue ultah Elsa yang memakai gaun
Kue selanjutnya, kue ini kue yang sangat cocok untuk para pecinta Elsa karena di kue ini sang Elsa sedang memakai gaun yang sangat indah berwarnakan biru dan putih yang saling berkontras sesuai dengan kepekatan warnanya. Dan di belakang Elsa pun terdapat satu butiran salju yang sangat indah.


kue ultah Elsa bertingkat yang sangat indah
Dan ini adalah kue terakhir. Bagi anda yang ingin merayakan hari ulang tahun dengan sangat meriah, kue ini sangat cocok untuk anda karena kue ini bertingkat. walau bertingkat tapi kue ini menurut saya cukup simpel, Karena hiasannya yang sedikit namun elegan dengan elsa di puncak dari kue dan di paling bawahnya terdapat tulisan selamat ulang tahun, dan juga butiran butiran es yang sangat indah.

Sampai disini saja saya membahas kue yang bertemakan Elsa sang ratu dalam film Frozen ini. Maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan dalam artikel ini, apabila kalian ingin melihat kue kue yang lain anda dapat melihatnya di blog ini. Terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar