Koleksi Gambar Kue Ulang Tahun Bebek Duck Kuning Mandi

Gambar kue ulang tahun bebek duck kuning mandi, fitur di bawah ini adalah sejumlah kue bebek yang berbeda yang dibuat oleh pengunjung website ini. Selama mereka telah membuat bebek karet mainan mandi, bebek karet telah populer. Beberapa kue ini memiliki bebek karet sebenarnya ditempatkan di atas kue dan lain-lain yang seluruhnya terbuat dari bahan-bahan yang dapat dimakan.
Dikirim oleh oleh Brittany S. dari Hoquiam, WA kepada cake decorating corner
3D Bebek kue dibuat dengan menumpuk kue bebek dibentuk di atas tingkat putaran. Pertama membuat 2-layer 8 "kue. dihias dengan hiasan merah muda. Bagian atas dan bawah dari tingkat putaran memiliki perbatasan merah muda yang dibuat menggunakan tip bintang. Titik-titik polka di sisi tier bulat merah muda dan lingkaran putih dipotong dari fondant menggunakan bagian bawah tip menghias kue. Gambar kue bebek duck ini cocok untuk kado ultah sang anak.

Bebek dibuat menggunakan Wilton 3d pan bebek kue. Setelah itu ditempatkan di atas tingkat putaran, seluruh bebek ditutupi dengan bintang buttercream kuning. beku paruh oranye dan merapikan itu, kemudian menggunakan confetti taburi biru untuk mata. =]

Dikirim oleh Ellen dari Virginia kepada cake decorating corner
Bebek karet ini dalam kue bak adalah putaran kue tunggal tier. Untuk membuat kue ini, tempat di papan bulat kue besar untuk meninggalkan ruang untuk "rumput" dan dekorasi lainnya. Menutup bagian atas kue dengan aqua biru fondant berwarna. Menggelar fondant coklat untuk membuat bilah laras. Membuatnya terlihat seperti kayu dengan menyedihkan itu dengan Scriber fondant, membuat garis akan kembali dan sebagainya. Potong 1 "strip. Pasang strip untuk kue. Gosok warna airbrush coklat dan menghapus strip. Pergi di tengah strip di sekitar kue, tambahkan 1" strip lebar fondant. Ketika cukup kering, cat silver dengan kombinasi warna makanan bubuk perak dan vodka. Lakukan hal yang sama di bagian bawah laras. Tempatkan bebek karet di atas kue dan menciptakan gelembung dengan pipa buttercream putih dengan ujung menghias kue besar di sekitar bebek. Menggunakan rumput tip, pipa rumput hijau di sekitar pangkal kue. Dekorasi sekitarnya kue semua terbuat dari pasta karet. Ada sabun, selimut, botol lotion bayi dan bunga kecil. Bebek di bawah kue yang terbuat dari cokelat dengan cetakan bebek cokelat.

Dikirim oleh Mary dari Austin, Texas kepada cake decorating corner
3 sepuluh kue bulat inci membentuk Rubber Ducky Tub Kue, ditutupi dengan butter cream frosting dengan pusaran biru untuk efek air. 3 kaleng Pepperidge Farm Pirouette digulung wafer untuk tepi kue ke bentuk bak. dragees Perancis putih untuk gelembung.

Dikirim oleh Julie M. dari Rochester, NY kepada cake decorating corner
Kue duckie kolam dimulai dengan 1/2 lembar-layer persegi panjang kue. es sisi dalam buttercream putih dan melakukan mantel cahaya dari icing di atas, karena akan dibahas. Lalu pipa perbatasan atas dan bawah kecil dengan icing hijau muda, dengan menggunakan ujung bulat kecil. Kemudian, untuk adegan kolam di atas, menggunakan spatula kecil untuk menyebarkan cahaya biru / putih tambak bergaris buttercream. Itu dalam bentuk kacang ginjal / oval. Kemudian menggunakan tip rumput untuk pipa rumput hijau yang mengelilingi kolam dengan tepi kue. Ada bunga penurunan rumput. Yang menyenangkan dari kue ini adalah duckies buttercream di pond- yang mereka dibuat oleh pipa tubuh dasar dengan ujung 10 (bulat besar). Pipa bola bundar yang berangsur-angsur berkurang menjadi titik. Kemudian, menggunakan tip yang lebih kecil bulat (seperti # 4) pipa bola bundar kecil di atas untuk kepala, dan sedikitp meruncing pada setiap sisi tubuh. Kemudian, menggunakan buttercream orange, dan ujung daun kecil (# 352s), pipa paruh sedikit. Dan terakhir sedikit dot mata biru. membuat berbagai duckies ukuran terlihat seperti mommies dengan bebek! pipa masing-masing bebek di selembar kertas lilin, pada pbunga, dan kemudian pop itu ke dalam freezer. Mengeras cukup sehingga Anda dapat melepasnya kertas lilin dengan jari atau gunting untuk ditempatkan di kolam. Terakhir ada sedikit bantalan lily dan bunga. Bantalan yang dibuat pada pbunga dengan ujung kelopak, membuat bentuk bulat. hal yang sama seperti pembekuan duckies- dan kemudian posisi. Bunganya dengan buttercream putih, dengan ujung bintang, menarik keluar dalam lingkaran untuk membuat bunga spikey. Kemudian pipa bintang kuning kecil di tengah. Ini adalah salah satu desain kue favorit untuk membuat untuk mandi bayi!

Dikirim oleh Jodi dari Georgia kepada cake decorating corner
Bebek karet ini di kue bak menggabungkan buttercream dan fondant. bebek karet ini di kue bak mandi adalah kue yang buat untuk pesta ulang tahun pertama anak. Dia mencintai duckies dan gelembung pada waktu itu jadi memutuskan untuk mencoba untuk menempatkan bebek dalam mandi busa. menggunakan Wilton 3d bebek karet panci untuk bebek dan es dia dengan buttercream. membuat topi untuknya dengan memotong bagian bawah kerucut es krim dan membungkusnya dalam fondant dan ditempatkan yang di kepala bebek ini. Bak mandi terbuat dari fondant biasa dan dibentuk sekitar panci dan biarkan semalam kering. Keesokan harinya ditempatkan bebek di bak mandi dan mengisinya dengan kacang jeli dan berguling fondant terlihat seperti gelembung. mengukir tombol-tombol dari fondant dan dicat mereka dengan debu perak berkilau dan menggunakan makanan penulis penanda untuk H dan C. Segala sesuatu yang lain terbuat dari marshmallow fondant. Sabun itu berkaca-kaca dengan kilau debu mutiara dengan harapan sehingga terlihat basah.

Dikirim oleh Deborah Housen dari Greenville, CA kepada cake decorating corner
kue bebek mandi ini diciptakan dengan total enam kue 16 "bulat ditumpuk dengan buttercream di antara mereka, kemudian dipotong menjadi bentuk barel. memotong strip dari marshmallow fondant, tertekan mereka dengan cutter pizza, kemudian diwarnai mereka dengan warna icing coklat dicampur dengan minyak lemon. Setelah mereka kering untuk disentuh, namun masih lentur, terpasang masing-masing slat untuk kue. Kemudian, banded mereka bersama-sama dengan sepotong fondant di. menaruh marshmallow fondant di atas kue, tertekan sedikit, berwarna itu warna lebih gelap daripada bilah luar, dan kemudian biarkan kering. Setelah itu dikeringkan diterapkan gel pipa yang jelas di atasnya. Pompa air tangan sebenarnya Beras Krispie memperlakukan berbentuk sekitar dowel kayu yang dimasukkan ke dalam papan cake kemudian ditutup dengan marshmallow fondant. Air pergi dari moncong ke kue sebenarnya ditarik gula dengan gel pipa di atasnya. Semua dekorasi, termasuk: sabun, mencuci kain, gaya duckies Barat, gelembung, bunga dan rumput terbuat dari marshmallow fondant.


0 komentar:

Posting Komentar