Kue Ulang Tahun Pokemon Go Terdapat Juga Pikachu

Kue Ultah Pokemon Go Juga Pikachu - Pokemon adalah salah satu serial anime paling populer di dunia. Pokemon menceritakan tentang petualangan Ash sang pemeran utama dan pokemon kesayangannya yaitu Pikachu untuk berpetualang dan menangkap semua pokemon seperti dalam kata kata Ash  yaitu "gotta catch them all".

Sedangkan Pokemon go yaitu game buatan Niantic yang sedang populer karena pengalaman bermain yang baru yaitu menggunakan teknologi AR yaitu singkatan dari Augmented Realty, sebuah teknologi paling diandalkan Niantic di dalam game buatannya.

Kali ini kita akan membahas kue ulang tahun yang bertemakan pokemon yang sangat menarik untuk kita bahas.

kue ultah berbentuk pokemon
Kue pertama, kue ulang tahun ini adalah kue bertingkat dan juga terdapat beberapa pokemon yaitu Pikachu, Charmander, Vulpix, Meotw, Jigglypuff dan yang terakhir adalah Snorlax. Dan juga terdapat satu buah pokeball yang besar disebelah Pikachu.

kue ultah berbagai macam pokemon 
 Kue kedua, kue ini terdapat kata-kata pokemon di depannya, dan juga terdapat ucapan selamat ulang tahun di bawah kue tersebut. Dan juga terdapat berbagai pokemon yaitu Pikachu, Jigglypuff, Snorlax dan satu lagi yang tidak saya ketahui, dan ada satu pokeball besar ditangah para pokemon.

kue ulltah pikachu 
Kue selanjutnya, yaitu kue pokemon yang sangat lucu ini bertuliskan Pokemon dan terdapat banyak logo pokemon tipe listrik dan bintang di kue tersebut. Disini juga terdapat seekor pokemon bernama pikachu, dan di tengah bagian atasnya terdapat pokeball yang terlihat seperti masuk ke dalam kue tersebut.

kue ultah pokemon go 
Dan ini adalah kue terakhir yang kita akan bahas, yaitu cupcake bertemakan pokemon, disini terdapat 6 buah cupcake, terdiri dari 3 buah kue berbentuk wajah Pikachu, dan sisanya cupcake berbentuk wajah Snorlax, dan di sebelah kanan terdapat kue cukup besar berbentuk pokeball.

Sampai disini saja saya membahas kue pokemon, sebenarnya masih banyak lagi kue bertemakan pokemon, namun saya tak bisa membahasnya satu per satu, maaf apabila ada kekurangan dan ada kesalahan dalam pos kali ini, apabila anda ingin melihat kue kue yang lain, kalian dapat melihatnya di blog ini, terimakasih.


0 komentar:

Posting Komentar