Koleksi Gambar Kue Ultah Teddy Bear

Gambar kue ulang tahun Teddy Bear bisa lucu dan menyenangkan - ideal untuk bayi dan anak-anak kecil. Memilih beruang favorit anak Anda teddy sebagai model dan mencoba salah satu teknik di bawah ini.
Dikirim oleh Astrid B dari Canerra, Australia kepada cake decorating corner
Membuat kue ultah Teddy Bear ini untuk mandi bayi tahun lalu. berhasil mengambil foto seperti orang-orang mulai memakannya (karena itu tampak seperti kaki adalah tentang untuk datang off!). Untuk membuat kue ini, membeli dua putaran kue spons polos dari supermarket, dan dipanggang 7 cupcakes. Mengikuti instruksi temukan di sebuah situs web, ditempatkan sisi dua kue bulat oleh pihak untuk membentuk kepala beruang dan tubuh. dipotong tepi dari 6 cupcakes, dan menempatkan mereka terhadap kue bulat dalam posisi 4 kaki dan 2 telinga. memotong bagian atas cupcake 7 untuk membuat atas datar, membaliknya dan meletakkannya di tengah-tengah kue kepala, untuk moncong beruang (menggunakan beberapa icing untuk "lem" untuk kue bulat). membuat mentega icing kuning, dan es seluruh kue. kemudian ditempatkan kelapa parut ke dalam 2 zip terkunci tas, satu dengan beberapa tetes pewarna makanan kuning, dan yang lainnya dengan satu tetes pewarna makanan merah muda (berhati-hati dengan pewarna makanan, Anda tidak perlu banyak!). menggeleng ini sampai kelapa parut benar-benar dicelup. kemudian meletakkan kelapa parut merah muda dalam lingkaran pada tubuh untuk membentuk perut dan lingkaran merah muda kecil di kaki dan telinga. menutupi sisa beruang di kelapa robek kuning. menggunakan jelly buah Jubes untuk bantalan kaki, mata dan hidung, dan taburan cokelat untuk mulut. Ini adalah usaha pertama pernah menciptakan dan dekorasi kue karakter, dan menemukan itu cukup mudah dan menyenangkan untuk dilakukan.


Dikirim oleh Lina Custodio dari Toronto, Ontario, Kanada kepada cake decorating corner
Menggunakan panci 3D Wilton Bear untuk Teddy Bear. Teddy Bear kue adalah krim keju pound cake. Tingkat bawah adalah kue cokelat 10 X 4 inch. Kue dihias cokelat buttercream. Membuat dasar dari 14  "dasar Styrofoam & dihias dengan kain pita.


Dikirim oleh Dewi Permanik dari Sorowako, Sulawesi Selatan, Indonesia kepada cake decorating corner
Chocolate Cake dengan cokelat Whipped Cream pipa dengan ujung bintang.
Dikirim oleh Lacey dari Strathmore, Alberta, Kanada kepada cake decorating corner
Kue ulang tahun Teddy Bear ini diciptakan dengan fondant digulung dan benar-benar memiliki banyak bersenang-senang dengan kue ini. Ini adalah pertama berjenjang kue fondant dan cukup bangga akan hal itu!
Ini terdiri dari 3 tingkatan persegi. Tingkat bawah ditutupi fondant biru. Di sisi, membuat sebuah deretan bolak kotak biru dan putih. biru itu sedikit lebih ringan dari fondant menutupi kue. Di atas tingkat ini duduk tier tertutup fondant putih yang berlapis menggunakan alat merajut untuk membuat bentuk berlian. Di tengah berlian ditempatkan titik-titik kecil dari fondant biru. Sepanjang sisi tingkat ini Anda akan melihat blok bayi dan Teddy Bear yang terbuat dari pasta karet. Ada putih, blok biru biru muda dan lebih gelap dan mereka dihias dengan huruf yang dipotong dengan tappets. Di atas tingkat putih, Anda memiliki lain lapis fondant biru tua dengan 3 Teddy Bear duduk di atas. Teddy Bear memegang surat, juga dipotong dengan tappits.


dihias oleh Mary Neiderlander dari Middletown, MD
Ini adalah mati beruang kue Grateful dibuat untuk ulang tahun remaja. Tampaknya Grateful Dead tetap dingin sepanjang segala usia. diukir kue menjadi bentuk beruang. Lalu es dengan frosting buttercream putih. kemudian airbrushed tie-dye tampilan. Gunakan stroke naik turun saat Anda pergi dalam gerakan melingkar. Pastikan untuk membersihkan airbrush setelah setiap warna yang digunakan. Garis-garis hitam yang detail garis besar kue beruang dilakukan dalam buttercream hitam. Anda dapat membuat kue ini di fondant, juga. Airbrushing adalah cara terbaik untuk mencapai tampilan tie-dicelup pada kue apapun.
Dibuat oleh Shanyce Powell dari Laurel, MD
Gambar kue ultah berbentuk menggunakan panci kue Ballerina beruang. menggunakan krim keju icing yang diwarnai dengan pewarna makanan gel. Garis besar kue disalurkan menggunakan ujung bulat dan pengajuan itu disalurkan dengan ujung bintang.
dihias oleh Carissa dari Toland, C
mendapat ide untuk beruang ini kue ulang tahun dari salah satu kue wilton ini. hanya memberikannya lebih kustom tampilan untuk tema di pesta ulang tahun .... Anda dapat menemukan semua arah untuk kue di wiltoncom. pikir itu disebut hujan es kepada raja ulang tahun ... tidak yakin tetapi jika Anda mencari dan menelusuri seluruh situs Anda harus dapat menemukannya.


0 komentar:

Posting Komentar