Koleksi Gambar Kue Ulang Tahun Billiard Untuk Anak Dewasa

Gambar kue ulang tahun meja billiard anak dewasa yang cukup mudah untuk membangun menggunakan kue lembar. Berikut adalah empat ide yang berbeda Anda dapat mencoba, dihiasi oleh pengunjung situs ini.
Dikirim oleh Cynthia dari Sunbury, PA
Dipanggang marmer 1/2 lembar cake es dengan butter cream icing kemudian dimasukkan fondant di atasnya. Gambar kue ultah billiard diatas dibuat untuk tim kami American Legion Posting 201 meja billiard yang tahun lalu mengambil tempat 1. bola fondant harus telah sedikit lebih besar tapi itu adalah pertama kalinya bekerja dengan fondant menelepon ini kue praktek.

Dihiasi oleh Kayla Hogue dari Tulsa, OK
Ingin melakukan sesuatu yang khusus untuk hubby yang cukup pemain billiard! Ini pertama kalinya pernah mencoba untuk bekerja dengan fondant. Kue campuran yang toko membeli. Satu lapisan cokelat dan vanili lainnya. Dua lapisan yang tetap bersama-sama dengan vanili icing. kemudian ditutup kue dengan selembar hijau fondant. menggunakan beberapa warna dari fondant dicampur bersama-sama untuk mendapatkan cokelat untuk sisi meja. Bola dan isyarat tongkat yang terbuat dari pasta karet dan dicat dengan pewarna makanan. Dasar dari kue adalah icing biasa dengan perbatasan pipa di.
.
Dikirim oleh oleh Heidi Lloyd (Folkston Georgia) kepada cake decoration corner
Dembuat dua 11x14 kue ditumpuk mereka es mereka dengan buttercream icing. kemudian berwarna beberapa icing coklat untuk membuat kayu di meja biliar. menggunakan chocolate fondant hijau untuk bagian karpet meja. berwarna icing sedikit hitam untuk lubang di meja biliar. membuat meja billiard dan tongkat dengan fondant beberapa hari sebelum dan dicat mereka dengan pewarna makanan. Ini adalah kue sangat lucu keponakan menyukainya ia tidak ingin kita untuk memotongnya.

Dihiasi oleh Carol Kroll dari Baltimore, MD
Dua lapisan kue cokelat. icing putih, Membagi icing putih menjadi tiga bagian. Satu porsi akan tetap putih. Beberapa ini digunakan untuk melampirkan lapisan dan memegang cangkir di tempat. Satu porsi akan menjadi hijau, menggunakan pewarna makanan hijau. (Digunakan untuk "merasa") Satu porsi akan ada cokelat ditambahkan untuk membuatnya coklat untuk trim "kayu". Enam cangkir cairan cokelat terpasang untuk cangkir meja. Sebuah bagian tertentu dari kue perlu meraup keluar untuk memungkinkan lampiran dari cangkir. Foil emas dari cangkir minuman keras yang tersisa selama kontras dan warna. bola karet berwarna untuk berbagai bola. Kertas yang digunakan untuk membuat garis-garis pada beberapa bola, dan cut-out nomor untuk nomor bola. Chocolate licorice untuk segitiga. Lollipop tongkat, dicelup dalam cokelat untuk isyarat meja billiard. Marshmallow untuk bola dan tanda bertujuan sekitar meja. Memangkas selama delapan bola.


0 komentar:

Posting Komentar