Koleksi Gambar Kue Ulang Tahun Dora Dari Berbagai Negara

Gambar Kue Ulang Tahun Dora adalah favorit seorang gadis kecil. Dora the Explorer adalah karakter kartun populer yang pergi pada banyak petualangan - beberapa di antaranya disajikan dalam kue tersebut. Di bawah, Anda juga akan menemukan kue menampilkan temannya, Diego, yang tag bersama pada sebagian besar petualangannya.
Dihiasi oleh Deborah Kress dari Nowra, NSW, Australia
Gambar kue ultah ini sangat mudah untuk dibuat. Membuatnya untuk ulang tahun cucu karena dia hanya mencintai Dora! Anda dapat menggunakan campuran kue atau resep kue Anda sendiri. Memasak tambang dalam mangkuk pyrex tetapi Anda bisa membeli timah dolly varden dari toko kue. Setelah kue yang dipanggang, ternyata dan didinginkan, Anda hanya memotong lubang di bagian tengah atas dan menempatkan boneka Dora di dalamnya. Maka Anda es itu, menggunakan siap membuat frosting dan berwarna itu merah muda.
Beberapa hiasan bunga kecil di sekitar bagian bawah dan hey presto itu dilakukan!

Dihiasi oleh Melissa dari Queensland, Australia
berusia 3 tahun benar-benar mencintai Dora, sehingga tidak mengherankan bahwa dia ingin Dora Fairytale Cake. menggunakan kue kaleng Dora dan menambahkan topi pesta dan digunakan kue ekstra untuk rambutnya.

Dihiasi oleh Sara dari Sumrall
menggunakan kue kuning dengan vanilla butter cream frosting untuk membuat Dora Kue ini. Pink, Ungu, Orange, Kuning, dan Hijau Marshmallow fondant. 2 lapisan dan 12 cupcakes.

Dihiasi oleh Livia Sendrea Van Heusen dari Schenectady, NY
Baked kue coklat 8 inch dan vanili kue 6 inci 3 lapis masing-masing. Menempatkan mereka bersama-sama es dan tutup dengan rumah dibuat fondant icing. Dipotong dengan bunga cookie cutter, lingkaran, berlian dan lem mereka untuk kue. Dari karet pasta yang terbuat Dora, sepatu, kembali berkemas dan bunga-bunga kecil. Bintang-bintang di mana dibuat sebelumnya kering dan memakai kawat.

Dihiasi oleh Rosa Lindlock dari Malaysia
Tidak ada gumpaste terlibat, sehingga pekerjaan yang sangat mudah. Dora dasar puncak hijau dan membuat baseline kurang jelas dengan menggunakan taburi murah hati gula berwarna hijau di sekitarnya. Memotong kupu-kupu sehari sebelumnya, pengaturan mereka dalam posisi terbang di peti telur. Pipa jeruk royal icing. royal icing juga digunakan untuk menempel pada kupu-kupu dan dora puncak.

Dihiasi oleh Kimberly dari Idaho
Untuk tubuhnya menggunakan "kue panci bulat untuk kepala dan 18X22" 14 pan untuk tubuhnya. Pada selembar kertas freezer bungkus menggambar kepala dan tubuh, pada dasarnya membuat stensil dari tubuhnya. Lalu meletakkan setiap stensil ke masing-masing kue dan memotong setiap bentuk keluar.

pakaian dan sirip nya ditutupi oleh icing fondant yang berwarna individual. mahkotanya juga dibuat menggunakan fondant icing dengan permata yang beli di toko kerajinan lokal - yang memiliki perekat di bagian belakang masing-masing (non-edible). fin nya hati-hati menggunakan tints biru dan hijau dan dicampur sampai mendapat warna sirip di efek spiral, (mencoba sejumlah kecil pertama untuk mendapatkan warna yang cari).

kemudian menggunakan lapisan tipis buttercream icing pada kue sebelum menempatkan icing fondant untuk mengidentifikasi setiap bagian dari tubuhnya. Semua bersama-sama dari awal sampai akhir, termasuk memasak setiap kue butuh sekitar 8 jam. menggunakan 4 kotak campuran kue dan satu seluruh kotak siap dicampur fondant putih. Kue ini terinspirasi oleh keponakan yang berubah empat dan merupakan penggemar Dora Explorer.

Kue dihiasi oleh Christee Mason dari Nacogdoches, Texas
menggunakan fondant marshmallow buatan sendiri dan pisau exacto untuk memotong dan potong kue ini. Mulai dengan toko membeli kue, adikku bekerja di toko roti dan benar-benar buruk di kue. Dia membuat kue lembar penuh. Mengambil undangan untuk anak kecil dan selembar papan poster. Menarik keluar diego ke papan poster di jalur yang mudah. kemudian memotong desain seperti akan teka-teki. potongan bersama-sama. Benar-benar benar-benar menikmati membuat kue ini. Butuh enam jam untuk membuat dan hari berikutnya butuh 2 menit untuk menghancurkan. Satu-satunya masalah yang punya melalui proyek lembur fondant. Karena semua nuansa yang berbeda cokelat dan cokelat dan dengan pencampuran dalam pewarnaan pada tingkat yang berbeda, harus memotong bagian-bagian tertentu dari waktu ke depan dan mereka kering. Tidak ada kaki kedua karena mulai dengan sepatu dan pada saat meletakkannya di kue itu pecah dan tidak menyimpan keluar cukup fondant untuk membuat kembali. Ini adalah hal pertama keponakan berusia 4 tahun yang disebutkan dan perhatikan tentang kue, tapi punya banyak komisi dari itu dan belajar untuk tidak membuat potongan-potongan ke depan dan meletakkannya ke samping bukan pada kue.

Kue dihiasi oleh Jodi dari Georgia
Ini adalah gambar kue ulang tahun yang buat untuk anak seorang teman. Dia mengasihi Diego dan partai memiliki lebih banyak anak daripada porsi kue pan jadi meletakkan Diego pada 1/4 lembar. Ini adalah pan Wilton Diego dan itu semua buttercream icing.

Kue yang dibuat oleh Tammy Bowen dari Glendale, AZ
Dipanggang tiga cokelat, dua inci putaran kue. Ditempatkan satu di atas yang lain dengan frosting krim mentega di tengah. Kue ketiga dipotong setengah dan ditumpuk mereka bersama-sama dengan frosting krim mentega di tengah. dimasukkan tiga pena kayu di kue bawah untuk mendukung salah satu setengah dari separator kue yang ditempatkan di antara lingkaran penuh rendah kue dan setengah lingkaran atas kue untuk dukungan tambahan. membeli pohon-pohon palem, rumput padang pasir, hewan, Diego figurine, dan kompas dari toko kue Pasokan lokal. Menutupi kue dengan butter cream frosting, dengan hutan hijau pewarna makanan gel. Tidak mencoba untuk membuat frosting halus pada kue. menggunakan pipa gel, dengan langit biru yang mewarnai gel menambahkan, untuk menciptakan efek air terjun dan batu permen kecil di sekitar tepi air. menggunakan rumput dan daun tip untuk dedaunan.


0 komentar:

Posting Komentar