Koleksi Gambar Kue Ulang Tahun Hello Kitty Simpel Di Berbagai Negara

Gambar kue ulang tahun Hello Kitty sedikit menggambarkan manis kucing putih dari kartun dengan nama yang sama. Dia adalah favorit seorang gadis kecil. Berikut adalah 9 kue yang berbeda menampilkan kue hello kitty ini.
Kue dihiasi oleh Nikole dari Whittier, CA
Digunakan setengah lembar kue loyang kemudian dipotong setengah, untuk menghasilkan lebih tinggi 1/4 lembar. Kemudian es krim dengan cokelat Perancis mentega. Digunakan hello kitty print out untuk melacak ke digulirkan pasta karet. cetakan kue yang digunakan untuk hati. Terapan kertas nasi macan tutul ke jantung dan busur berbentuk pasta karet. Wajah diterapkan untuk hello kitty dengan pasta karet berwarna.

Gambar Kue Ulang tahun Dora dihiasi oleh Mommy untuk 3 Gadis dari Vancouver, WA
Menggunakan 9x13 loyang dan dipotong dari kue didinginkan oval untuk kepala dan telinga pada dua sudut terbuka. Kemudian potongan mereka bersama-sama dengan frosting dan ditempatkan buah dengan kaki seperti busur.

Gambar Kue Ultah dora dihiasi oleh kristal dari Singapura
Menggunakan 1 Kg dari Eggless Sponge Kue Mix, air 700ml dan 150g mentega cair untuk memanggang kue menggunakan 9 "x 13" pan timah. Adapun fondant, membuatnya menggunakan "marshmallow resep fondant" ditemukan dari internet. Setelah meliputi fondant pada kue bolu, menambahkan 2 pewarna yang berbeda - coklat dan merah untuk membuat mata, hidung dan pita. Membeli dark chocolate mint tongkat (bukan hitam licorice tongkat) untuk membuat kumis. Karena ini adalah usaha pertama, menemukan fondant yang terlalu manis karena jumlah gula icing digunakan.

Menggunakan pewarna untuk mendapatkan desain dan telah diperbesar agar sesuai dengan cake, cake beku berwarna ungu dan kemudian menelusuri kitty dengan tusuk gigi dan mengisinya dengan bintang. Sepanjang sisi kue yang halo cincin kitty yang tidak menunjukkan baik bunga bebas tangan dengan ujung bintang dan menambahkan taburan dan busur.

Kue dihiasi oleh Lisa dari Massachusetts
kue kuning, Lapisan bawah ditutupi dengan ungu berwarna buatan sendiri vanilla buttercream, Bagian kedua dari kue ditutupi juga vanilla buttercream kemudian ditutup di berwarna Mauve Fondant. Bagian ketiga dari kue berlapis-lapis di vanili buttercream dan Raspberry / Strawberry mengisi yang juga buatan sendiri Kemudian dibahas dalam Marshmallow fondant. Hello Kitty topping kue terbuat dari fondant. The Flowers semua terbuat dari Fondant dan karet tempel yang semuanya juga buatan sendiri. Waktu sekitar 3 hari untuk menyelesaikan.

Kue dihiasi oleh Mei Ling Valenzuela dari Kohala, Hawaii
Pertama menemukan resep kue dan frosting online - lebih baik untuk membuatnya dari awal daripada dari kotak. Kemudian mencari desain seperti apa karakter yang inginkan yang Hello Kitty untuk seorang gadis berusia 8 tahun. Butuh beberapa saat tapi kue ini keluar begitu bagus dan rasanya seperti kue terbaik yang pernah buat.

Kue dihiasi oleh Jenny dari Michigan
Kocar kacir Hello Kitty ini adalah pertama. Menggunakan mmf cokelat buatan sendiri berwarna hitam untuk bagian atas. Hello Kitty dan MJ adalah permen karet pasta. Aster adalah fondant.

Kue dihiasi oleh Kate dari NY
Dua 9 x 13 panci inci. Satu Vanilla dan satu Chocolate sehingga Anda mendapatkan kedua terbaik dunia atau bahkan merah velvet cake akan yummy. Aku baru saja gambar dari internet dan menggunakan tiga warna yang berbeda dari frosting. putih untuk kepala. dan warna yang berbeda untuk tubuhnya untuk kain. Menggunakan sekitar empat gumdrops untuk mata dan hidung. Menggunakan sedikit cokelat tongkat untuk kumis nya. Dia keluar lebih baik maka harapkan itu dua waktu sekitar dua jam dengan waktu panggang dan dekorasi. Oh dan menggunakan serutan kelapa untuk wajahnya juga untuk membuatnya tampak lebih kitty seperti. Putri menyukainya dan teman-temannya dan orang tua kagum. Sarankan mendapatkan frosting bebas gula meskipun karena itu banyak gula ....... lol

Kue dihiasi oleh Holly LE dari Conroe, Texas
Dia berubah 4 tahun dan memberitahu kue yang dibutuhkan untuk menjadi 'PINK' dan 'Hello Kitty' adalah suatu keharusan! scan internet untuk gambar Hello Kitty. Karena anak-anak, dewasa dan tidak tahu siapa atau apa Hello Kitty adalah, sedikit riset dalam rangka.

Ini adalah kue kedua aku dibuat menggunakan marshmallow fondant. Seperti ribuan orang lain, suka menonton semua menunjukkan menghias kue besar. Mereka adalah inspirasi benar. Aku harus mengakui, tidak banyak untuk kelas atas dekorasi, lebih suka kenyamanan rumah dan berlatih dari video. Aku menikmati melompat dengan kedua kaki setelah membaca resep dan menonton puluhan video tentang teknik.

Hello Kitty cake adalah hasil dari keinginan dan ide-ide yang dikumpulkan dari berbagai kue yang dibuat oleh lain artis anak. Hobi adalah lukisan, fotografi dan menulis cerita anak-anak (dalam proses menggambarkan buku pertama untuk cetak). kue kreatif membawa begitu banyak sukacita, sehingga beberapa bulan yang lalu memutuskan akan memulai bisnis cupcake / cake sendiri.

Bagaimana membuat kue ultah seperti gambar ini ... sangat benar-benar, membuat seluruh banyak fondant, melihat seluruh banyak foto dan baru mulai meletakkan ide-ide bersama-sama. Dipanggang kue strawberry untuk menutupi dan strawberry buttercream frosting. Remah dilapisi kue (video YouTube !!) dan hanya mulai! Meskipun kue ini adalah hadiah untuk keponakan. harus menambahkan, aku tidak pernah mengenakan biaya siapa pun untuk apa pun kurang sempurna dan kue ini tidak dekat dengan apa yang anggap sempurna!

Ini adalah versi Hello Kitty berbaring di tempat tidur feminin besar dengan banyak bantal dan pakaian gemerlapan nya. Yang paling menyenangkan yang pernah telah membuat kue !! Berharap aku telah menemukan ini tahun lalu ketika anak-anak masih kecil ~ Tidak sabar untuk cucu!


0 komentar:

Posting Komentar