Koleksi Gambar Kue Ulang Tahun Ben 10 atau Dibaca ben ten

Gambar kue ulang tahun Ben 10 adalah favorit untuk anak laki-laki. Dia adalah bintang dari acara Cartoon Network dan video game online yang tersedia di situs web mereka. Berikut adalah variasi yang berbeda dari beberapa koleksi gambar kue ulang tahun ben ten.
Dihias oleh Tracy dari Melbourne, Australia
Ini adalah mudah untuk membuat, membuat 2 kue lumpur, satu persegi dan satu putaran kecil. Tertutup yang pertama dengan warna hitam icing plastik ... Aku bahkan tidak memiliki rolling pin untuk roll itu jadi saya menggunakan gelas. Lalu aku menutupi satu putaran dan meletakkannya di atas. Saya kemudian digunakan pewarna makanan untuk membuat icing plastik putih, hijau. Aku dicampur beberapa putih dengan hitam untuk mendapatkan abu-abu. dekorasi mudah, hanya perlu menonton di sana dan menyalin desain. icing adalah seperti bermain dengan bermain doh. Anak-anak menyukainya ... Namun saya akan menyarankan mendapatkan plastik hitam atau karton dan membuat menonton band untuk pergi di sisi. Aku kehabisan waktu untuk melakukan hal ini.

Dihias oleh Sonja Simeon dari Kissimmee, Florida
Ini gambarkue ulang tahun Ben 10 dari Sonja. Saya membuat kue itu dengan 20 cupcakes dan kemudian dihiasi mereka dengan frosting buatan sendiri. Anak saya membawanya ke taman kanak-kanak dan berbagi dengan semua teman-temannya. Mereka senang mereka masing-masing memiliki cupcake.

Dihias oleh Craig Brown dari Inggris, Inggris
Ini gambar kue ultah Ben 10 dari Craig, Ben 10 angka terbuat dari cokelat sponge cake dengan filling coklat buttercream, ini ditutupi fondant icing atau frosting yang saya berwarna di sepanjang jalan untuk mencocokkan Ben 10, sentuhan-sentuhan kecil akhir menggunakan kuas cat kecil dan mewarnai licorice rasa.

Seperti kue itu dibawa ke sekolah untuk semua teman-teman anak-anak saya untuk menikmati saya memutuskan membuat 30 cupcakes atau kue peri dan membuat desain kepala 2 anak-anak saya favorit Ben 10 alien (Heatblast vs Empat lengan) desain icing fondant lagi berwarna dengan desain kepala alien
Ini adalah kue pertama yang pernah saya buat dan saya harus mengakui untuk melihat anak-anak saya menghadapi menyala bersama dengan semua teman-teman sekelasnya adalah memperlakukan !!!
Saya bisa mengatakan saya salah bangga DAD!

Dihias oleh Sonja Simeon dari Kissimmee, Florida
Ini foto kue ulang tahun Ben 10 dari Sonja lainya. Membuat kue untuk saya berusia 4 tahun dia mencintai Ben 10 sehingga saya tidak bisa mengatakan tidak jadi aku harus melakukannya. Saya sangat senang bahwa saya dapat membuat apa pun anak-anak saya inginkan pada kue mereka dan tidak perlu membelinya di toko .... lol

Ini adalah kue lembar beku dengan icing buttercream putih. Gambar Ben 10 dilakukan oleh bintang-bintang pipa ke garis yang ditransfer dengan menguraikan gambar dengan pipa gel.

Dihias oleh Ruchi Mittal dari Chennai
Gambar kue Ben 10 ulang tahun ini dekat dengan hati saya seperti yang saya lakukan untuk anak saya yang menantikan ini. Dasar kue ini coklat dan pola adalah kertas dipotong dilakukan dengan berbagai warna icing butter cream. Tantangannya adalah untuk mendapatkan ben 10 benar hijau dan saya harus bereksperimen dengan hampir lima warna pada saya palet warna Wilton, tapi saya mendapatkannya!


0 komentar:

Posting Komentar