Koleksi Gambar Kue Ulang Tahun Bagus Yang Pernah Saya Lihat

Aku tahu apa yang Anda pikirkan: "Mengapa belum john (hubby dari Jen) menulis Sweets di seperti, 3 tahun aku rindu pandai menggunakan nya dari daisy kata?!" Jawabannya adalah aku tertidur. Begitu. Untuk menebus waktu yang hilang, saya hadir: Gambar Kue Ulang Tahun Bagus yang pernah saya lihat
10 Cakes lucu Of All Time Yang kita bisa menemukannya di internet. Bahwa belum diposting sejauh yang aku tahu Ya.
#10- Bunny Taking A Shower
(By Sugar High Inc.)
Karena serius, melihat kelinci itu.
Juga, dari sudut pandang teknis, melihat bagaimana halus semuanya. Itu sulit untuk dilakukan. Jika Anda tidak percaya padaku, melihat setiap pernikahan mark pernah kita diposting terjawab.
#9- Gambar Kue Ultah Bagus Quilted Owl
(By Chrisie's Cakes)
Aku benar-benar terharu sedikit ketika aku melihat kue ini.
Juga, dari sudut pandang teknis, quilting dan tekstur yang indah. Lihatlah kaki kecil!
#8- Puppy Pretty Much Just Waving
(By Cake DIY)
HELLO leetle anjing dawg!
Juga, dari sudut pandang teknis, d'awwwww.
Fakta menyenangkan! Saya telah salah eja teknis tiga kali berturut-turut sekarang.
#7- Kitten Possibly Drowning In A Cake
(By Cake Designs By Deborah)
Pada pandangan pertama, ini terlihat cukup tragis. Mungkin kucing saja saat dari kematian. Atau mungkin aku membaca terlalu banyak ke ini. Tapi bagaimana kita tahu?
Juga, saya tidak techinicla * sudut pandang.
(* Aku memeluk saya ejaan mengerikan.)
#6- Panda In Mid-High Five
(By Sweet Little Cakes)
Duuude. Saya sangat ingin untuk meringkuk dia.
Fun Fakta: Panda berkomunikasi hampir secara eksklusif oleh lima tinggi. -source: Wikipedia
#5- Gambar Kue Ulang Tahun Bagus Adorable Cactus
(By Hello Naomi)
Kenapa ya, Mr. Cactus. Saya akan senang stabby, pelukan stabby. Dan terima kasih untuk bertanya.
#4- (Incoherent Squealing)
(By Wonder Cake)
(Memekik lebih koheren)
#3- Resigned To His Fate Owl
(By Zoe's Fancy Cakes)
Saya suka ekspresi. Ini seperti seorang kakek di Epcot mendapatkan fotonya diambil di akhir hari di depan Spaceship Earth sementara cucu-cucu nya berteriak di latar belakang tentang bagaimana mereka membenci Epcot dan mereka ingin melihat Elsa.
#2- Elephant That Kinda Looks Like He's Pooping String
(By Birthday Center Elite. Maybe.)Tapi c'mon! string membuat hati! Jadi, seperti, itu string hati!
Juga, dari sudut pandang terginicle, Anda tahu betapa sulitnya untuk mendapatkan tepi tajam bagus pada kue seperti itu ?! Tidak mungkin. Kue ini adalah benar-benar mustahil. Hanya mengatakan. Gambar Kue Ulang Tahun Bagus.
Dan kue terbaik minggu ini yang membuat Jen dan aku tertawa begitu keras kita mendengus sedikit:
# 1- Startled Sloth
(Baker tidak diketahui)
Karena dia melihat hal-hal, man. Dia melihat hal-hal ... Itulah gambar kue ultah bagus yang pernah saya lihat.
Terima kasih untuk menjadi pembaca terbaik yang pernah, kalian. Dan HAPPY SUNDAY !!!


0 komentar:

Posting Komentar