Kue Ulang Tahun Bertemakan One Piece Terbaru

Kali ini saya akan membahas kue ulang tahun bentuk one piece, tetapi sebelum itu kita harus mengetahui apa itu one piece. One Piece sebuah serial Anime/animasi yang sangat terkenal selain Naruto.

One Piece ini adalah manga yang akhirnya diangkat menjadi serial anime/animasi. One Piece ini ditulis oleh Eiichiro Oda. One Piece ini sudah ada pada tahun 1997 dan animenya ada pada tahun 1999. One Piece ini menceritakan tentang Luffy sang pemeran utama yang ingin menjadi bajak laut setelah termotivasi oleh Shanks, sang bajalk laut pendatang yang bertemu dengan Luffy. Shanks dulunya adalah bajak laut yang sangat terkenal. Akhirnya Luffy berpetualang dan mencari teman dan membantu rakyat di daerah yang ia singgahi, sambil bertekad menemukan One Piece atau harta karun paling berharga.


Kue pertama, kue ini bergambarkan macam macam karakter dari One Piece yaitu Luffy, Zorro, Sanji, Nami, Robin, Choper, dan Usop. Disini juga terdapat tulisan tulisan kanji (tulisan Jepang) dan di depan kue terdapat tulisan One Piece yang menjadi icon dari anime/manga tersebut.


Kue berikutnya adalah kue yang sangat menarik, di kue ini terdapat perahu yang sering dipakai oleh Luffy dan kawan kawan bernama Sunny Go, kue ini berwarna biru karena itu dimaksudkan air laut, terdapat juga pulau yang akan disinggahi oleh Sunny Go, dan juga di atas kue tersebut ada lambang atau icon dari One Piece.

Dan ini adalah kue terakhir, kue ini bergambarkan Luffy yang sangat lucu, kue ini cocok bagi anda yang sangat menyukai Luffy sang pemeran utama. Kue ini juga berlatarkan warna putih karena akan contras bagi gambar Luffy dan membuat Luffy menjadi lebih lucu.

Sekian saja kita membahas kue yang bertemakan One Piece ini, maaf apabila dalam artikel ini ada kesalahan. Apabila anda ingin melihat-lihat kue yang lain anda dapat melihatnya di blog ini. Terimakasih anda telah melihat artikel ini.


0 komentar:

Posting Komentar