Sebelas Gambar Kue Ulang Tahun Tema Binatang Yang lucu

Hi pembuat kue, saat ini kami akan berbagi foto dari inspirasi kue ulang tahun tema binatang yang lucu untuk Anda dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya. Berikut ada, Kue Hewan Lucu, yang pada di sini kita akan berbagi untuk Anda di sini.

Jika Anda ke bawah pointer Anda, Anda akan menemukan safari hewan kue ulang tahun, kue ulang tahun lucu hewan dan terkecil kue toko hewan peliharaan, mereka adalah beberapa gambar bagus terkait dengan Cakes Hewan Lucu. bau yang kuat pada setiap kue hewan akan memperkuat tanda masing-masing pembuat kue, meskipun beberapa ornamen tambahan. Sebagai contoh, kita juga bisa melihat ini hewan hutan bertema kue, desain kue hewan dan binatang lucu baby shower cake. Kami menganggap ini adalah gambar bagus untuk Anda yang kita dapat menggunakan beberapa dari mereka sebagai inspirasi.

niat kita melalui pos ini kita bisa menemukan baik dari contoh kue hewan yang kami tampilkan. Jika Anda suka dan ingin berbagi, mari kita menekan tombol share yang Anda sukai, sehingga lebih banyak orang bisa mendapatkan ide-ide juga.

Gunakan spatula pisau palet / es untuk mengimbangi frosting di atas kue, dan pisau dayung kanan / spatula untuk sisi frosting kue. Gunakan scraper bangku untuk tepi super mulus. Untuk membuat kue berjenjang berdiri sehingga mereka giat menolak, mencuat beberapa kelemahan dalam kue bawah di mana tingkat berikutnya akan pergi dan memotong mereka sehingga mereka dari ketinggian yang sama seperti kue. Tempatkan lapisan berikutnya di atas kue sementara masih pada kartu kuenya. Ini lebih mudah ketika kue telah didinginkan selama beberapa menit sehingga frosting tegas dan kurang rentan terhadap guncangan. Tulisan di kue bisa menakutkan, tapi menjadi lebih mudah dengan praktek. Gunakan sepotong kecil bulat tabung dan berlatih pada perkamen sebelum pergi untuk hal yang nyata, menerapkan tekanan saat Anda pergi. Apa frosting praktek dapat dengan mudah tergores perkamen dan digunakan kembali.


0 komentar:

Posting Komentar