Sembilan Belas Gambar Cupcake Cokelat dengan Buttercream

Hi para pemburu kue, di posting ini kami ingin berbagi lebih banyak gambar menakjubkan tentang kue cupcake cokelat buttercream yang mungkin kita mencari mereka sebagai inspirasi. Ada cupcakes coklat Yummy, makanan pesona yang kami yakin bahwa kami akan terpikat dengan keunikan mereka.

Mereka adalah cupcakes triple chocolate, cupcakes cokelat lezat dan buatan sendiri chocolate cupcake resep terbaik, beberapa ajaib Yummy Cupcakes Chocolate foto yang kita akan menemukan di posting ini. Varia konsep, pewarnaan juga hiasan ditambahkan adalah meningkatkan penampilan chocolate cake ini terlihat unik namun ceria. Ingin melihat lebih banyak? melihat cokelat zucchini cupcakes ini, cupcakes merah muda yang lucu dan cokelat makanan penutup lezat. Mungkin kita bisa mendapatkan di antara mereka untuk referensi untuk membangkitkan keahlian kami dalam menghias kue.

Niat kita dari posting ini adalah kita bisa menemukan kebaikan dari contoh kue coklat yang kami tampilkan. Mari kita menekan tombol share yang Anda inginkan, jadi teman-teman Anda, keluarga, tim kerja atau juga komunitas anda dapat mengunjungi blog ini.

Untuk efek kaca berbayang, membagi icing ke dalam mangkuk individu. Anda akan ingin dua jenis icing untuk setiap lapisan kue, jadi untuk kue dengan standar dua lapisan, Anda ingin empat mangkuk frosting. Tambahkan lebih banyak frosting ke salah satu mangkuk, yang akan menjadi warna lapisan atas (itu harus baik lebih terang atau lebih gelap). Pembekuan lapisan kue untuk setidaknya satu jam dan sampai bahkan satu bulan di muka akan frosting cara kue lebih mudah, karena akan membuat permukaan lebih kencang. Untuk melakukan ini dengan benar, memungkinkan lapisan untuk mendinginkan sepenuhnya, tingkat mereka dan kemudian segera bungkus dengan bungkus plastik secara individu atau dipisahkan oleh selembar kertas perkamen. Biarkan kue dalam oven selama tes untuk "kue". Ketika tusuk sate bersih dari pusat kue dibuat.

coklat cupcake
cupcake coklat enak
cupcake coklat pink
cupcake coklat
cupcake dengan biskuit
cupcake rasa coklat
gambar cupcake coklat
kue cup coklat
kue cup
kue cupcake coklat
cupcake cokelat buttercream
cupcake coklat buttercream peppermint
cupcake cokleat buttercream
gambar kue cupcake cokelat buttercream icing
gambar kue cupcake cokelat buttercream
gambar kue cupcake coklat buttercream
gambar kue cupcake cokleat buttercream dan stik
kue cupcake cokelat buttercream frosting
kue cupcake cokelat buttercream

Sembilan belas gambar kue cupcake cokelat dengan buttercream tersebut semoga menjadi inspirasi bagi para pembuat kue dirumah atau untuk referensi pemesanan ke toko kue untuk kado spesial kekasih hati.


0 komentar:

Posting Komentar