Koleksi Gambar Kue Disney Cocok Untuk Kado Ulang Tahun

Sudah lebih dari tujuh bulan sejak Disney Frozen dirilis, tapi cinta untuk film animasi yang hit tersebut nampaknya masih akan kuat di Jepang. Berjalan ke toko buku di sekitar sini, dan Anda lebih dari mungkin untuk menemukan beberapa buku, gambar, atau musik Frozen yang berbeda, dan Anda bisa bertaruh bahwa banyak anak-anak di Jepang akan berdandan sebagai Elsa dan Anna untuk Halloween. Nah tidak tampaknya terkecuali dunia kue-kue di sini. Pembuat konpeksi Mayor Jepang Cozy Corner telah mengumumkan bahwa mereka akan segera keluar dengan persembahan indah yang terinspirasi oleh film, dan ya, kami senang, karena ini adalah persis jenis barang yang kita cintai - menyenangkan untuk melihat dan delectably manis untuk rasa. Tidak terkecuali dengan gambar kue ulang tahun.

Tentu saja, memperlakukan terlihat lebih dari cukup menarik bahkan tanpa sambungan film, tapi menilai dari gambar, penggemar Frozen harus benar-benar menikmati kreasi indah. Pada gambar di bawah ini kita memiliki Petit Gateau Frozen Collection, satu set sembilan mini-kue berdasarkan karakter dari film termasuk Anna, Elsa, Olaf dan Sven, yang disajikan dalam berbagai rasa seperti tart cokelat, soda jeli dan matcha green cake teh . Jika kue terlihat agak akrab, maka itu mungkin karena orang-orang di Cozy Corner juga bertanggung jawab untuk pengumpulan menakjubkan dari penjahat Disney bertema mini-kue kami memperkenalkan awal bulan ini, dan sekali lagi, desain halus dan warna-warna cerah membuat kue layak disebut karya yang dapat dimakan seni. Oh, dan kotak indah diilustrasikan koleksi datang hanya satu bonus tambahan!
Dan set mini-kue tidak semua yang mereka tawarkan baik. Ya, masih ada lagi manis bahagia bahwa penggemar beku dapat memilih!
"White Pudding" diciptakan dalam gambar Elsa biaya ¥ 270 ($ 2,50) dan terbuat dari susu berbasis puding panggang krim atasnya dengan krim dan saus dalam rasa Ramune, tradisional minuman soda Jepang yang manis.
Juga memiliki versi Anna, yang "Caramel Pudding" (juga ¥ 270) dibuat dengan puding berbasis karamel dengan topping saus karamel dan whipped cream.
Ada juga "Frozen Box dari Aneka Sweets" yang berisi 4 madeleines keju rasa dan cokelat diisi marshmallow setiap untuk 600 yen ($ 5,55). Bentuk kotak dirancang dalam gambar serpihan salju!
Dan terakhir, kita memiliki "Frozen Hadiah Tin Box" yang berisi 13 buah total keju rasa madeleines, cokelat diisi marshmallow, pistachio-rasa cookies dan bola cokelat krisis putih, harga pada 1.200 yen ($ 11,10). Sekali lagi, karya seni di kotak cantik dan akan membuat item hadiah yang besar.
Permen beku akan dijual di toko-toko Cozy Corner di Jepang dari 1 November sampai 16 Desember tepat pada waktunya untuk musim dingin untuk mengatur di. Mudah-mudahan, Anda akan dapat menikmati suguhan di ruangan yang hangat, dan tidak dalam musim dingin yang membeku dingin - bahkan mungkin saat menonton beku pada Blu-Ray. Nah, itu tentu salah satu cara kami akan senang untuk menghabiskan sore musim dingin!


0 komentar:

Posting Komentar