Koleksi Gambar Kue Ulang Tahun Bugs Bunny

Saat aku duduk untuk menulis Sweets minggu ini, saya menyadari bahwa saya telah melakukan Paskah Sweets selama 7 tahun terakhir. Di sini, di sini, di sini, di sini, di sini, di sini, dan di sini. Jadi saya semua, "Kita harus melakukan sesuatu yang berbeda," dan Jen itu semua, "Apa pun, pria, Anda sedang menulis itu," dan kemudian aku semua, "Tapi aku cukup yakin pembaca kami akan memberontak jika saya menulis Sweets lain, "dan dia semua," saya mencoba untuk menulis tukang pos yang super ofensif, biar 'lone. " Jadi memungkinkan saya untuk hadir: 10 Kelinci Kue Itu Have Nothing To Do Dengan Paskah Selain fakta bahwa mereka Terjadi Jadilah Kelinci Kue Dan Ini Terjadi To Be Easter®.  Gambar Kue Ulang Tahun Bugs Bunny.

 Gambar Kue Ultah Bugs Bunny Judy Hopps
(By Zoes Fancy Cakes)

Dari Zootopia, yang Jen dan saya belum melihat, tapi kami benar-benar akan malam ini, kan, Jen?

 Gambar Kue Ulang Tahun Bugs Bunny

(Baker diketahui. Bantuan?)

Ahh, klasik dari masa kecil saya. Kembali ketika senapan dan minuman keras yang biasa Sabtu pagi kartun pakan ternak, dan gagasan ibu dari kue ulang tahun mewah adalah campuran kotak tertutup timah. Apa yang saya katakan adalah, menghitung berkat-berkat Anda, Mia.

 Gambar Kue Ultah Bugs Bunny Roger Rabbit
(By Rosebud Cakes)
Ketika saya pertama kali melihat kue ini saya pikir itu sangat sangat baik. Kemudian saya menyadari itu fondant gratis dan sekarang aku tertegun. Benar-benar brilian.

 Gambar Kue Ulang Tahun Bugs Bunny Thumper

(By Cook For Love)

Aww, Thumper. Aku tidak pernah benar-benar melihat Bambi tapi semua orang mengatakan bagaimana sedih itu adalah jadi saya berasumsi Thumper meninggal secara tragis pada akhir. Gelandangan.

 Gambar Kue Ultah Bugs Bunny The Velveteen Rabbit
(By Stella Baking Company)
Saya juga tidak pernah membaca buku ini. Ternyata aku tidak memiliki pengetahuan tentang kelinci seperti yang saya pikir. Aku akan pergi mengambil risiko dan menebak buku tentang kelinci, meskipun. Yang suka beludru. Apakah saya menyebutkan Jen menemukan kue ini untuk saya? Sekarang aku bertanya-tanya apakah aku akan tahu siapa sisa kelinci ini ...

My Melody saya
(By Humming Bread Custom Cakes)

Nggak. Tampak seperti kucing dalam topi kelinci, meskipun - kita yakin yang penting?

Miffy
(By Ulang Tahun Pusat Elite - saya pikir.)
Tidak ada ide di sini, baik. Tapi bunting (yang mereka bendera-bendera kecil, periksa vocab gila saya) benar-benar membuat saya pergi "aww."

Itulah kumpulan Gambar kue ulang tahun Foto Kue Ulang Tahun Bugs Bunny yang terlihat keren jikan diberikan kepada si buah hati. Tentunya mereka akan senang menerimanya.


0 komentar:

Posting Komentar