Gambar Kue Kering Lebaran di Bandung Nastar Salju Coklat Kacang Sampai Keju

Selain kota lainnya di bandung pun lebaran tidak jauh dengan kue kering, yes sudah jadi teradisi kalo di tiap rumah pasti tersuguh kue kering atau juga sering disebut kue lebaran. Berbagai macam kue khas lebaran pasti menghiasi pemandangan meja ruang tamu pada saat lebaran idul fitri atau semenjak masih bulan puasa.

Gambar Kue Kering Lebaran
Macam macam kue kering lebaran itu adalah Salju, Nastar, Kastangel, Chocolate Mete, Lidah Kucing, Coklat Mette, Cornflakes, Blueberry. Selain kue yang disebutkan itu ada juga kue lain namun belum terkenal dipasaran. Kue-kue yang disebutkan tadi adalah macam-macam kue yang sering muncul bahkan ada yang terdengar seperti wajib hadir.

Gambar Kue Lebaran
Kue kering atau kue lebaran seperti kue salju dan nastar adalah menjadi menu yang harus didahulukan. Bak seperti primadona kue tersebut tak pernah tidak jadi andalan dirumah untuk suguhan lebaran. Berbagai macam kue kering lebaran tersbut biasanya di kemas dalam toples plastik yang bening, itu sudah menjadi kemasan dari sipenjual, dan tuan rumah biasanya jarang mengalihkannya ke toples kepunyaannya atau toples lain.

Gambar kue kering lebaran untuk menjadi referensi ibu-ibu untuk jadi bekal sebelum membeli, salah-salah pinginnya apa malah dapetnya apa. Atau ada juga yang salah menamai produknya sehingga pembeli pun salah nerima.

kue kastangel
kue kastangel
kue kering bluberry
kue kering bluberry
kue kering chocolate mete
kue chocolate mete
kue kering coklat mete
kue kering coklat mete
kue kering cornflakes
kue kering cornflakes
kue kering kastangel
kue kering kastangel
kue kering lidah kucing
kue kering lidah kucing
kue nastar
kue nastar
kue sagu keju
kue sagu keju
kue salju
kue salju

Dan sekian info tentang kue kering lebaran, semoga membantu, amin.


0 komentar:

Posting Komentar